Apple Ipad Mini 2

Informasi spesifikasi, harga tablet Apple iPad Mini 2 Retina Display. Versi mini dari sebuah gadgets telah menjadi hasrat tersendiri untuk diincar oleh para pemburu barang-barang elektronik.



Spesifikasi HP / Tablet Apple Ipad Mini 2

Overview

Informasi spesifikasi, harga tablet Apple iPad Mini 2 Retina Display. Versi mini dari sebuah gadgets telah menjadi hasrat tersendiri untuk diincar oleh para pemburu barang-barang elektronik. Sepertinya yang melatar belakangi mereka adalah bahwa MINI itu kesannya lebih portable atau mungkin lebih ringan? Artinya ini akan cocok di dalam genggaman mereka yang senang akan hal-hal yang tidak 'kebesaran' atau terlalu berat untuk ukuran sebuah asesori atau barang (gadget) yang akan sering di bawanya ke mana-mana. Tipis, ringan namun teneganya dan desainnya memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna gadget yang selalu ingin tampak gaya dan tampil up to date. Itulah kesan yang muncul dari tablet iPad mini 2 Retina display. Apple menyebutnya juga sebagai iPad mini dengan Retina display. Ini adalah nama yang diberikan pada produk gadget dari Apple yang diklaim memiliki teknologi layar beresolusi gambar lebih tinggi dari yang bisa ditampilkan oleh layar HDTV, menjadikan detail yang sebelumnya tak terlihat oleh mata manusia dalam jarak pandang tertentu, kini dapat terlihat begitu jelas dan asli. Dan hebatnya lagi Chip set prosesor A7 nya dengan arsitektur 64-bit, bagai performa desktop. Kisaran harga tablet iPad 2 Mini Retina Display Rp 4.6 - 5 jutaan. Informasi spesifikasi, harga tablet Apple iPad Mini 2 Retina Display menunjukan kepada Anda ini adalah katagori tablet yang tidka hanya pintar tapi juga tangguh.

Display / Tampilan

LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 1536 x 2048 pixels, 7.9 inches (~326 ppi pixel density), multitouch,  Oleophobic coating protecting

Jaringan

2 tipe :dengan SIM card  2G, 3G, 4G dan hanya Wi-Fi tanpa SIM card
Batrai

Non-removable Li-Po battery (23.8 Wh)

Internet

HTML5, Safari

Audio

Stereo Loudspeaker, 3.5mm jack

Dimensi

200 x 134.7 x 7.5 mm, 331 g tipe Wi-Fi dan 341 g tipe 3G/LTE)

Prosesor

Chip set Apple A7, CPU Dual-core, GPU Quad-core graphics,  + M7 coprocessor

Kamera

Kamera utama 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, kamera depan 1.2 MP

Fitur

Sensor : Accelerometer, gyro, compass, IMessage Email, Push Email, IM, A-GPS support , GLONASS, non-Java, Active noise cancellation with dedicated mic, Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, AirDrop file sharing, iCloud Keychain, Twitter and Facebook integration, Maps, Audio/video player/editor, Image viewer/editor, Document viewer/editor (Word, Excel, PowerPoint), Voice memo, TV-out, organizer, Document viewer, Predictive text input.

Konektivitas

GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, LTE, EV-DO Rev. A, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band,| Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR,, microUSB v2.0

OS (Operating System)

iOS 7.0.3

Memory

RAM 1GB DDR3, storage internal variant 16/32/64/128 GB

Video

Kamera utama 1080p@30fps, video stabilization, kamera depan 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular